Pages

Sabtu, 08 Oktober 2011

maaf teman-teman ada yang bisa membantu saya? saya selalu tidak dapat mengkomen diblog ini jadi maaf ya selalu saya post komen saya..

waw... good posting and good conclusion..

instruksi merupakan hal yang tidak kalah penting dalam kegiatan belajar mengajar,,,dimana, instruksi guru lah yang akan berpengaruh terhadap pemahaman siswanya..instruksi yang baik dan menarik akan jauh lebih baik dan mempermudah siswa dalam kegiatan belajar mengajar.. bukan menjadi permaslahan harus memakai metode yang mana yang paling baik, namun akan jauh lebih baik harus memakai metode apa yang cocok kepada siswa dan kondisi kelasnya..

-semua model instruksi sangat baik jika digunakan pada tepat sasaran dan kondisi, namun tidak akan maksimal tanpa perhatian dan pemahaman seorang guru terhadap siswanya-

semua model akan sangat baik jika dikendalikan dengan baik ,,, dan guru lah yang dapat mengendalikan model tersebut ....karena setiap kelemahan dari setiap model dapat diminimalkan dengan bagaimana guru itu mengatur dengan baik model tersebut.. jadi bukan model yang mana yang menentukan baik atau tidaknya instruksi tapi bagaimana guru menjalankan model tersebut...apakah berhasil atau tidak ...

thax kawan .. artikel yang baik

sintha kusuma wardhani

2010110014

1 komentar:

Ell_Mathe2010 mengatakan...

aduh shinta,
koq kmrn2 gx tanya shi kalo ada slh ngepost?

aku tanya dulu, km uda ada account google gx?

Posting Komentar